BRIGADE MANGUNI

KOMANDO TONAAS :
1. Seluruh Anggota BM tetap menjaga keutuhan NKRI
2. Seluruh Anggota BM turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya
3. Seluruh Anggota BM siap sedia setiap saat mengemban tugas organisasi
4. Seluruh Anggota BM harus setia pada AD dan ART BM
5. Tunggu perintah selanjutnya .......

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "BRIGADE MANGUNI"

  1. Jangan biarka FPI(Iblis)itu berdiri di minahasa nanti ereka bikin kacau.Kami di bekasi mo ibadah susah jadi banyak di ruko2.

    Kapan BRIGADE MANGUNI ada di bekasi.

    BalasHapus
  2. berati lu sama aj ma FPI, nanti umat muslim susah dunx ibadah di tempat loe... btw ini organisasi ada muslimnya ga sih.. klo adaa berarti bagus , gw dukung secara gw ma temen2 gw yang non kita ga pernah bentrok selama bukan urusan akidah.

    BalasHapus
  3. BM udah ada diIndonesia, Tujuan untuk menjaga keutuhan NKRI & menjauhkan dari TERRORIST, contoh MANADO karena keanekaragamnya budaya, bahasa, ras, dan saling menghormati sehingga terciptanya KEDAMAIAN, KETERTIBAN, DAN SALING HORMAT MENGHORMATI tidak pernah mebedakkan......slm 99 "i yayat u santi"

    BalasHapus
  4. kapan minahasa merdeka,torang dijawabarat Rancaekek mau ibadah diusir,anak2 kacili deng ibu2 banyak menangis kong dorang FPI deng ormas islam cuma tatawa deng bateriak.

    Bilang itu om Dolfie biar dia bicara diluar negeri torang pe keadaan disini.tolong babtu ne.

    BalasHapus
  5. Veronica M Karundeng5 Mei 2011 17.14

    I Yayat U Santi.
    Dibali, Khususnya Badung, pengurus dan simpatasisan Brigade Manguni datang dari berbagai latar belakang adat yang berbeda. Didalam pengurusnya sendiri terdiri dari Manado, Jawa, Bali, Kupang, Batak, dan juga Padang, agama mereka pun macam macam,Muslin, Kristen, Katolik dan Hindu. Simpatisannya juga seperti itu. BM itu bukan organisasi Politik, Agama, dan Ras melainkan Organisasi adat.
    Mari lestarikan adat Istiadat.

    BalasHapus
  6. maju terus brigade manguni

    BalasHapus
  7. Hancurkan FPI jika sudah berdiri di tanah minahasa ...


    no korompis

    BalasHapus
  8. Jangankan Brigade Manguni, Brigade Gajah macam tentara amerika aja kami Laskar Pembela Islam dan MMI hancurkan di afghan,, kalian cuma tai kuku.

    BalasHapus
  9. aktifkan kembali blog ini

    BalasHapus
  10. BM penjaga adat dan tanah dan agama di minahasa,teruslah eksis ciptakan kerukunan di minahasa bahkan seluruh indonesia...tp jgn lupa minahasa adalah bangsa sendiri di tanah minahasa,jgn mencampuradukkan adat di minahasa,contohlah eropah,rukun dgn agama lain tapi ttp adat minahasa yang kristen...

    BalasHapus
  11. saya mengaku sebagai putra minahasa... kenapa kasiang torang p tanah minahasa so banyak mavia tanah (orang luar) so kuasai... lia akang kasiang...

    BalasHapus
  12. bantu akang kasiang trng pe keluarga laeng yang ada di jawa yang mo ba ibadah

    BalasHapus
  13. I Yayat U Santi!

    Apakah BM ada di daerah DIY khususnya kota Yogyakarta? Kalau ada, di mana mabesnya? Kalau nda ada, gimana tuh?
    Trus ada nda open-recruitment calon brigadir baru?

    BalasHapus
  14. jangan kase biar ini fpi ini berkembasng truzzzzz di sulut,,,,

    BalasHapus
  15. minahasa di kenal krn keberaniannya.
    jangan biarkan tanah minahasa ini di susupi kekuatan yg mengatasnamakan agama...
    kapanpun di panggil, kami siap.....! membela minahas (talawaan,tonsea... kelahiranku)......
    salam BMI.

    BalasHapus
  16. Tantara AS di Afganistan boleh ngoni FPI bage sampe tepar, mar kalu ngoni FPI mo ba kacau di Tanah Minahasa,...... MAKAPETOR - I Yayat U Santi..... abis ngoni FPI.

    BalasHapus
  17. boleh tau ada berapa anggota brigade manguni yang terdata secara keseluruhan ?

    BalasHapus