BRIGADE MANGUNI GO INTERNASIONAL

Hampir saja Blog BRIGADE MANGUNI ini saya musnakan dari rotasi belantara dunia maya karena tampilan templates mengalamai error. Saya sudah berusaha memperbaiki dengan keterbatasan pengetahuan soal HTML(bahasa kode untuk program Internet). Koleksi Templates di file "GALERI TEMPLATES" yang saya download selama surving di dunia maya sudah saya coba pasang di Blog BM ini tapi tetap saja error. Templatesnya melorot kebawah menyatu ke sidebar kiri dan itu sangat memalukan sekaligus tidak elok dipandang apalagi dikujungi tamu dari Mancanegara.
Padahal lantaran Blog Brigade Manguni ini saya pernah didatangi Turis dari Negara Paman Sam (AS) untuk di wawancarai menyangkut Budaya Minahasa termasuk eksistensi ORMAS BRIGADE MANGUNI yang gaungnya ternyata sudah Go Internasional.
DPT Brigade Manguni dengar2 memang sudah dihubungi Masyarakat Kawanua di berbagai Negara termasuk di Jepang dan Negerinya Barack Obama untuk melantik Pengurus BM di Amerika Serikat. Dan lagi...ini ada bocoran... nd lama lagi BM akan merambah Israel. Nah, kalu BM so di Israel pasti Mossad juga akan jadi Anggota BM. He..he..he...jangan dulu katu' percaya karena itu baru sebatas Issu...

Lanjut...mengenai si-Turis dari Amrik yang ternyata Kandidat Doktor dari Universitas Honolulu Hawaii itu rupaya jadi Pengunjung tetap Blog BM ini. Nah, karena belakangan Blog ini mengalami kerusakan wajah (Templates), maka si Bule berwajah mirip Jenniver Lopez (JLO)ini mengirimi saya email begini "Lho...? Eric koq situs BM jadi jelek sih?" tentu saja dalam bahasa makatana mereka (Bah.Inggris) saya jadi malu membaca email si berwajah mirip JLO itu. Saya kirim jawaban begini "I Yayat U Santi !!!" (artinya bukan Saya Yayat Engkau Santi !!!) saya akan usahakan perbaiki wajah BM Miss JLO" gurau saya pada email jawaban. Selanjutnya JLO menjawab via email lagi : "Nanti kalu di Negeriku udah ada BM saya akan masuk jadi Anggota" he..he...he...boleh juga nih bule JLO.

Jadi lantaran email JLO itu semangat saya untuk merenovasi templates Blog BM kembali bangkit. Bukan juga karena email itu tapi karena Blog BM ini telah masuk halaman 1 GOOGLE dengan sekali memasukan kata kunci "BRIGADE MANGUNI" dan Blog BM ini muncul dideretan halaman 1. Co ngoni tes sendiri kwa...

Akhirnya Templates/wajah Blog BM ini dapat saya perbaiki walau masih banyak kekurangan yang perlu di poles "sadiki". Wajah dan body Blog BM ini agak elok sadiki dipandang. Walau nd se-elok wajah dan semirip body JLO. Tapi so nd malu-maluin...gt.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "BRIGADE MANGUNI GO INTERNASIONAL"

  1. Mantap....,syukuri apa yg telah ada dan terus berkarya untuk tanah Minahasa bukan cuma lewat dunia maya.CITA WAYA ESA

    BalasHapus
  2. Wih..,
    salam kawanua bro...
    go...BM
    i yayat u santi
    sorry nyanda bamaso lwt shoutmix soalnya ja bagangguan!!!

    kita motaruh ini blog pe link pa qt neh..,
    salam Blogger Kawanua!!!

    BalasHapus
  3. butul so '... ?
    hati" ... jang kage leh itu cerita bule... hanya mau sebagai wujud existensi belaka .... but for bitung why not ....

    BalasHapus
  4. NApa torang sementara minta restu "Tua Tua" utk mo Pelantikan Brigade Manguni Kepulauan Riau di Batam.


    Franco Rotty

    BalasHapus
  5. OM BEKING WEBSITE RESMI KWA....... SUPAYA PERMANEN....

    BalasHapus
  6. hallo kawanua !!! pake joomla jo kong jangan sekali2 pilih yg gratis...(namanya gratis pasti ada depe errorrrrr. salut and I Yayayt U Santi !!!

    BalasHapus
  7. mantap... lanjutkan
    I Yayat U Santi

    BalasHapus
  8. om,,,,kiapa itu group BM difacebook so terhapus dunk?? ada yg hack ato bagemanae...sp tau om bs bantu>.....

    BalasHapus
  9. kita mo se maso di pa torang pe grup boleh stow ini,. kompastv/news/kawanua.

    BalasHapus
  10. bersama kita akan kuat dan perkasa,,,,,

    BalasHapus