RAKERNAS BRIGADE MANGUNI DI HOTEL SEDONA MANADO

Rapat Kerja Nasional I (RAKERNAS)BRIGADE MANGUNI yang dilaksanakan di Hotel Sedona Manado pada tanggal 7 Maret 2009 telah menghasilkan beberapa Keputusan antara lain Musyawarah Wangko III(MUSAWANG) Tahun 2010 akan dilaksanakan di Manado dan Apel Akbar di Minahasa Selatan. Dalam Rakernas juga telah mendengar Pertanggung Jawaban TONAAS WANGKO Dicky Maengkom, yang telah diterima oleh peserta Rakernas. Dalam pembahasan Komisi-komisi telah merekomendasikan kepada peserta Rakernas agar dalam Pemilu mendatang mendukung kader-kader dari BM. Juga dalam Pilpres mendukung Putra Daerah Prabowo Sobianto sebagai Presiden mendatang.
Rakernas juga sepakat tetap mendukung Dicky Maengkom sebagai TONAAS WANGKO pada MUSAWANG III.
Rakernas I ini diikuti peserta dari Borneo Kalimantan, Makassar, Bali, Jakarta, Palu, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Bitung dan Sangihe Talaud dan daerah-daerah yang Kepengurusannya tinggal menunggu Pelantikan.
Sebelum Rakernas dimulai juga telah dilantik Pengurus Brigade Manguni Bitung dengan FEBIAN KALOH, SIP.MSi, sebagai Tonaas Bitung dan Christian Egam, SSos, sebagai Seretaris.
Pada hari Senin tanggal 09 Maret 2009 akan dilaksanakan Apel Akbar BM di Lapangan Sparta Tikala Manado dalam rangka ulang tahun BM ke-7.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "RAKERNAS BRIGADE MANGUNI DI HOTEL SEDONA MANADO"

  1. Brigade Manguni...Apa tidak malu jelas2 Bung Ronny
    sudah dipermainkan KPU di Manado.

    BalasHapus